Ada Bonus Hingga Rp 1,5 Juta, HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition Sudah Dapat Dibeli – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Catatan yang ditulis dengan warna monoton cenderung membuat pemiliknya sulit mengingat poin-poin penting. Sebaliknya, catatan yang disusun dengan kreatif dapat merangsang sisi kreatif otak mengingat dengan cepat dan dalam jangka waktu lama tentang berbagai bahasan yang sedang ditekuni.

Alasan itulah menjadi salah satu yang mendasari peralihan tren masyarakat dalam menggunakan tablet sebagai ‘buku catatan’di tengah pesatnya transformasi digital saat ini. Kehadiran HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition menjadi jawaban yang tepat.

HUAWEI Matepad 11 PaperMatte Edition sudah bisa langsung dibeli dengan harga spesial Rp 7.699.000 selama sesi penjualan perdana hingga 30 November mendatang.

Selama periode penjualan perdana, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan bonus aksesori senilai Rp 1.500.000 berupa Huawei Flip Cover dan M-Pencil 2nd Gen. 

Pelanggan dapat membelinya melalui HUAWEI Official Store eksklusif di Shopee. Tak hanya itu, terdapat juga cicilan 0% untuk pembelian melalui SPaylater hingga 6 bulan dengan cicilan Rp 1.283.167 per bulan.

Baca juga: Huawei Luncurkan MatePad 11 PaperMatte Edition Diluncurkan di Indonesia, Ada Bonus Hingga Rp 3 Juta

Pelanggan juga dapat membelinya secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau Erafone terdekat.  Tersedia juga promo trade-in dari berbagai merek.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition menjawab tingginya kebutuhan terhadap perangkat yang mampu mengakomodir kebutuhan mencatat di era digital yang serba instan dan paperless.

Tablet ini didesain agar pengguna bisa tetap merasakan sensasi menulis dan membaca dengan akses dan ruang kreasi digital yang sangat luas.

“Dengan begitu, tablet ini menawarkan kemudahan dan kepraktisan  bagi pelanggan dalam menuliskan berbagai hal penting. Mulai terkait pekerjaan, ide-ide kreatif, hingga kegiatanjournaling,” kata Patrick, pekan lalu.

Baca Juga  Edukasi dan Literasi Digital di Pemilui 2024, Meta Gandeng KPU dan Bawaslu - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *