AMPG Solid di Bawah Komando Airlangga

Jakarta: Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) mengapresiasi sikap dewan pimpinan daerah (DPD) dan seluruh jajaran ormas hasta karya Partai Golkar menolak penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Penolakan tersebut sesuai dengan sikap AMPG.

“Dari awal sikap AMPG sudah tegas. Kami solid dan tegak lurus terhadap Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto,” kata Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana melalui keterangan tertulis, Kamis, 3 Maret 2023.

Dia berpandangan tidak ada alasan penyelenggaraan Munaslub. Sikap DPD dan organisasi sayap membuktikan Golkar solid mendukung kepengurusan Airlangga.

“Ini bukti bahwa Partai Golkar kompak dan solid,” ungkap dia.

 

Ilham menegaskan AMPG bakal mengawal seluruh kebijakan DPP Golkar. Sekaligus bakal berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait guna kelancaran pelaksanaan kebijakan Golkar dalam pemenangan Pemilu 2024.

“Kami PP AMPG di seluruh tingkatan tetap menjaga soliditas dalam mengawal kebijakan DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketum Golkar Airlangga Hartarto,” tegas dia.

Ilham mengklaim AMPG mempunyai peran dan fungsi strategis dalam pemenangan Pemilu 2024. Mereka bakal berupaya menggaet dukungan kelompok milenial.

AMPG telah menyiapkan sejumlah program yang tepat  meraih dukungan kaum milenial. Sebab, potensi suara kelompok ini Pemilu 2024 sekitar 63 persen.

“Karena itu kami berkomitmen AMPG bisa merangkul para pemilih muda untuk bersama sama menciptakan kemenangan dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar,” ujar dia.
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

((ABK))

Quoted From Many Source

Baca Juga  kos kosan murah di Semarang terbukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *