Arsenal Sindir Chelsea Usai Dipermalukan West Ham

London: Menanggapi kekalahan 3-1 Chelsea atas West Ham, Arsenal memposting gambar Declan Rice yang tersenyum dengan jersey latihan Arsenal dengan gaya melambaikan tangan.
 
Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino menderita kekalahan pertamanya sebagai manajer Chelsea ketika timnya dipermalukan oleh 10 pemain West Ham. The Blues dikalahkan untuk kedua kalinya dalam tiga tahun di Stadion London saat gol dari Nayef Aguerd dan Michail Antonio, di kedua sisi dari gol penyeimbang awal Carney Chukwuemeka, membuat Irons unggul 2-1.
 
Setelah itu, stadion bergemuruh ketika debutan 115 juta poundsterling, Moises Caicedo, membuat tantangan kepada Lucas Paqueta yang berimbas penalti dan mengonversi skor menjadi 3-1.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah pertandingan, Arsenal tampaknya mengolok-olok Caicedo dan Chelsea, saat mereka memposting foto mantan kapten West Ham, Rice yang tersenyum di strip latihan Arsenalnya, melambaikan tangan pada postingan tersebut.
 
Penggemar Arsenal dengan cepat muncul di bagian komentar.
 
“Saya mengerti apa yang Anda lakukan di sana haha,” ucap salah satu penggemar, yang dikutip dari The Daily Star.
 
“Kami tahu apa yang Anda lakukan di sana,” kata penggemar kedua yang diikuti oleh penggemar ketiga “Gelandang tengah terbaik di liga, tidak ada debut kelas bencana dari orang kami!”
 
Arsenal menandatangani Rice dari West Ham pada awal musim panas dalam kesepakatan senilai 105 juta poundsterling, menjadikannya pemain termahal ketiga dalam sejarah Liga Premier di belakang Enzo Fernandez dan Jack Grealish.
 
Namun, predikat tersebut berhasil direbut oleh Caicedo setelah kepindahannya ke Stamford Bridge seharga 115 juta Poundsterling. (Jennifer Carorine Gouw/The Daily Star)
 
 
 
 
 

 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ASM)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Indodana Gandeng SITEPAT Digital Motoshop, Bikin Servis Sepeda Motor Lebih Mudah, Ada Cicilan 0% - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *