Beli ORI024 di Investree, Dapat Cashback Hingga Koin GoPay – Fintechnesia.com

Berita23 Dilihat

FinTechnesia.com | Investree kembali memasarkan instrumen Obligasi Negara Ritel seri ORI024-T3 dan ORI024-T6. Masa penawaran 9 Oktober–2 November 2023. 

ORI024 hadir dengan dua pilihan tenor yaitu ORI024-T3 dan ORI024-T6. Dalam mempromosikan ORI024-T3 dan ORI024-T6, Investree memanfaatkan seluruh saluran komunikasi resmi termasuk media sosial dan e-newsletter kepada seluruh lender. Serta melaksanakan investor gathering untuk mengedukasi para calon investor. 

Investree juga melakukan kegiatan pemasaran bersama dengan Mitra Distribusi (Midis) lain meliputi TikTok Challenge, pemasangan iklan pada transportasi publik (OOH), sosialisasi di beberapa universitas, dan talkshow di televisi atau radio.

Investree memberikan alternatif tambahan bagi investor yang ingin melakukan diversifikasi portofolio dengan memilih jenis ORI024 sesuai nilai maksimal pemesanan, tingkat kupon, dan tenor yang mereka inginkan. 

Investree juga enghadirkan promosi cashback spesial hingga Rp 800.000 dan GoPay Coins senilai Rp 10,000 untuk pembayaran Surat Berharga Negara (SBN) Ritel melalui Tokopedia. 

Co-Founder & Presiden Direktur (CEO) Investree, Adrian Gunadi, berujar, “Secara rutin Investree menghadirkan program cashback sebagai stimulus bagi Lender agar semangat berinvestasi SBN Ritel melalui platform kami. 

Baca juga: OJK Berikan Penjelasan Resmi Terkait Investree

“Memanfaatkan momentum BIK, harapannya agar terwujud dampak inklusi keuangan jangka panjang terhadap masyarakat dan negeri dari hasil penjualan setiap seri SBN Ritel,” kata Adrian, Senin (23/10). 

Promosi dari Investree tak hanya untuk mendukung keberlangsungan penjualan ORI024, tapi juga untuk mendorong penggunaan produk dan layanan Investree lainnya secara berkelanjutan. Beberapa promosi Investree selama periode BIK antara lain:

  1. Minimal pendanaan Rp1 juta untuk mendanai Pinjaman Usaha Mikro (Retail Buyer Financing). Berlaku untuk seluruh Lender.
  2. Fitur pendanaan Cash-in-Hand Premium kerja sama Investree dan Amar Bank, Lender bisa mendapatkan bunga spesial Amar Bank hingga 5% p.a.*. Berlaku untuk seluruh Lender.
  3. “Ajak Teman” dan Lender bisa meraih cuan hingga 0,5% dengan mengajak teman, keluarga, atau kolega mendaftar menggunakan kode ataupun link referral milik Lender.

ORI024 tersedia dalam dua pilihan: ORI024-T3 dengan tingkat imbal hasil 6,1% p.a., tenor jatuh tempo 3 tahun, dan maksimal pemesanan Rp 5 miliar dan ORI024-T6 dengan tingkat imbal hasil 6,35% p.a., tenor jatuh tempo 6 (enam) tahun, dan maksimal pemesanan Rp10 miliar. 

Baca Juga  5 Fakta Unik Gear 5 Luffy Model Nika di One Piece yang Sedang Fenomenal

Tingkat kupon ORI024-T3 dan ORI024-T6 bersifat tetap (fixed) dan dapat dijual di Pasar Sekunder dengan batas waktu minimal kepemilikan atau Minimum Holding Period (MHP) satu kali pembayaran. (jun) 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *