Desain Rumah Bergaya Modern Klasik Masih Diminati Masyarakat

Jakarta: Tren bisnis properti terus mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Belakangan ini, tren bisnis properti banyak mengalami perubahan khususnya dalam bentuk desain yang menampilkan segi estetik didalamnya. 
 
Selain desain, bisnis properti kini juga banyak yang menerapkan penggunaan teknologi terkini. Seperti penggunaan smart home system untuk keamanan di rumah, sehingga mereka bisa mengontrol rumah mereka dari genggaman tangan saja. 
 
Berbicara mengenai konsep desain rumah, saat ini telah banyak modifikasi konsep rumah mulai dari bergaya japandi, skandinavia, hingga industrial. Namun nyatanya konsep rumah bergaya modern classic masih saja diminati oleh masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah satu pengembang perumahan di Jakarta Barat yaitu Anwa Residence Puri mengembangkan konsep desain bergaya modern clasic tropical yang memadukan antara desain klasik, modern dan juga tropical yang sangat cocok untuk iklim di Indonesia.
 

“Meskipun saat ini banyak pengembang lain yang menghadirkan konsep kekinian seperti skandinavia atau industrial, kami ingin memberikan sesuatu yang beda dan tentunya ini menjadi variasi bagi masyarakat dalam menemukan rumah idaman,” kata Presdir PT Kartunindo Perkasa Abadi Kenny Glorious Andwa dalam keterangan tertulis, Minggu, 13 Agustus 2023.
 
Dengan menghadirkan konsep yang berbeda, tentunya ini menjadi hal baru bagi perusahaan. Cluster Victoria memiliki desain elegan dengan menghadirkan warna beige yang dipadukan dengan warna hijau sage yang khas akan tropical. 
 
Untuk menambahkan kesan modern, hunian di kluster ini dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi seperti smart home system, smart door lock, cctv, panic button dan juga dilengkapi oleh club house. 
 
“Kluster sebelumnya sudah 100 persen sold out, karena banyaknya permintaan dari para konsumen untuk rumah tiga lantai. Maka, kami persembahkan rumah tiga lantai  dengan konsep dan tema yang berbeda,” ujar Kenny.
 
Cluster Victoria rencana akan mulai dirilis tahap pertama pada Agustus, dengan menghadirkan beberapa tipe unit mulai dari 6×10, 10×10, 12×10. 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KIE)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Wali Kota Depok Klaim Wilayahnya Aman dari Polusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *