Erajaya Active Lifestyle Boyong Lini Produk CMF by Nothing – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Erajaya Active Lifestyle (ERAL) resmi memboyong lini produk internet of things (IoT) dari CMF by Nothing, yakni CMF Buds Pro dan CMF Watch Pro, ke pasar Indonesia. Penjualan melalui jaringan ritel serta laman e-commerce.

CMF by Nothing merupakan sub merek dari Nothing yang diperkenalkan untuk pertama kali pada September 2023. Erajaya Active Lifestyle sebelumnya juga menghadirkan produk-produk dari Nothing seperti Ear (1), Ear (Stick), Ear (2) dan Ear (2) Black.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Melalui rangkaian produk dari CMF by Nothing, Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab aspirasi dari pengguna berusia 15-30 tahun untuk tampil modis sekaligus berbeda.

Pelanggan setia bisa mendapatkan produk-produk tersebut dengan mudah dan nyaman di jaringan gerai kami serta channel online lain,” kata Djohan, Senin (23/10).

Baca juga: Erajaya Active Lifestyle Boyish Osmo Action 4 dan Buka Gerai DJI di Medan

CMF Buds Pro merupakan wireless earbuds yang menghadirkan pengalaman menikmati audio tiada duanya berkat 45 dB Active Noise Cancellation yang meredam gangguan suara dari sekitar. Serta Clear Voice Technology yang memastikan suara jernih terdengar oleh lawan bicara.

Baterai yang dimiliki menjamin waktu pemakaian hingga 11 jam untuk mendengarkan musik dalam sekali pengisian daya, atau bisa bertambah menjadi 39 jam dengan pengisian daya di wadahnya.

CMF Watch Pro merupakan jam tangan pintar dengan layar lega hingga 1,96” AMOLED yang mampu merekam aktivitas fisik dan olahraga secara komprehensif hingga 110 jenis latihan. Baterainya memungkinkan penggunaan hingga 13 hari sampai pengisian daya selanjutnya.

Ada dua tipe. CMF Buds Pro dijual seharga Rp 799.000 dan CMF Watch Pro seharga Rp 1.149.000. CMF Buds Pro dan CMF Watch Pro bisa didapatkan di gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia. (nin)

Baca Juga  Telkomsel Gelar T-Connext 2023, Dorong Pemanfaatan Teknologi dan Solusi Digital Berbasis AI - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *