Huawei Segera Luncurkan HUAWEI FreeClip dan HUAWEI MatePad Pro 13.2 pada 11 Januari 2024 Mendatang – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Huawei Device Indonesia bersiap meluncurkan HUAWEI FreeClip. Ini adakah inovasi terkini perangkat true wireless stereo (TWS) Open-Ear Huawei  pertama di Indonesia dengan desain C-bridge yang inovatif dan stylish.

Dengan desain unik yang disebut dengan C-bridge design, inovasi ini menjawab kebutuhan konsumen akan design TWS yang stylish dan pengalaman audio terdepan.

Pengguna tidak perlu memasukkan modul speaker ke dalam lubang telinga, melainkan hanya perlu mencapit kedua ear buds ke masing-masing daun telinga serupa anting. Sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan.

Pelanggan dapat melakukan pre-order untuk merasakan pengalaman luar biasa yang ditawarkan oleh HUAWEI FreeClip mulai 11 Januari 2024.

Selama masa pre-order hingga 26 Januari 2024 mendatang, untuk setiap pembelian HUAWEI FreeClip akan mendapatkan keuntungan hingga Rp 1,1 Juta berupa Gratis HUAWEI Band 8, VIP Garansi selama 1 tahun, dan Earbuds Lost Worry Free.

Pelanggan dapat membeli single earbuds apabila hilang hanya dengan setengah harga yaitu hanya Rp 484.500 dari harga asli Rp 969.000 yang berlaku selama satu tahun.

Pelanggan dapat memesan HUAWEI FreeClip secara online melalui Huawei Offical Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Eraspace.com, dan Datascrip Mall.ID.

Pelanggan bisa mendapatkan voucher early bird di Shopee dan Tokopedia senilai Rp 100.000 sampai 10 Januari 2024. Lalu dapat digunakan pada saat pre-order berlangsung mulai tanggal 11 Januari – 26 Januari 2024Selain itu, pelanggan dapat memesan secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, dan  Urban Republic.

Baca juga: Huawei Segera Hadirkan MatePad Pro 13.2, Ada Bonus Bundling Senilai Rp 5,7 Juta

Bersamaan dengan periode peluncuran, pelanggan dapat juga mengunjungi toko resmi Huawei untuk HUAWEI New Year Sale. Pelanggan dapat menikmati diskon hingga 40% untuk berbagai pilihan tablet, laptop, perangkat wearable, dan earphone TWS.

Baca Juga  Honda Jalin Kerjasama Dengan Isuzu, Ujicoba Truk Berbahan Bakar Hidrogen di Jepang - Fintechnesia.com

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, Huawei menghadirkan perangkat audio yang menyatukan gaya dan fungsionalitas, selaras dengan semangat  fashion forward melalui open-ear listening technology.

“HUAWEI FreeClip akan menjadi TWS open-ear paling stylish dan kekinian yang memiliki kenyaman maksimal saat digunakan di berbagai kondisi baik untuk olahraga hingga saat bekerja,” terang Huiler, Kamism (4/1).

Selain HUAWEI FreeClip, HUAWEI juga akan segera menghadirkan HUAWEI MatePad Pro 13.2”. Ini adalah tablet flagship paling ringan dan paling tipis di kelasnya dengan berbagai inovasi.

HUAWEI MatePad Pro 13.2” merupakan tablet pertama di industri yang menggunakan stylus dengan koneksi NearLink, dimana koneksi ini merupakan koneksi yang lebih unggul dibandingkan bluetooth. Sehingga mampu menghadirkan latency yang lebih rendah dan pressure sensitivity yang lebih tinggi.

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi HUAWEI Smart Magnetic Keyboard terbaru yang memiliki touchpad yang mendukung berbagai gesture shortcut untuk navigasi yang lebih nyaman. 

HUAWEI MatePad Pro 13.2” merupakan tablet pertama yang menggunakan layar flexible OLED yang memungkinkan bezel paling tipis di kelasnya untuk tampilan yang lebih premium. Tablet ini juga memiliki kecepatan charging paling kencang di kelasnya, serta tetap mempertahankan berbagai software eksklusif seperti PC-Level WPS Office dengan fitur pengolahan dokumen lengkap layaknya office laptop.

HUAWEI MatePad Pro 13.2” akan bisa di pre-order dari tanggal 11 hingga 26 Januari 2024 dengan hadiah senilai Rp 5.7 juta yang mencakup gratis HUAWEI Smart Magnetic Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Generation dengan koneksi NearLink, Bluetooth mouse, serta TWS HUAWEI FreeBuds 5.

Tablet terbaru ini dapat di pre-order di Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Eraspace.com atau dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone atau  Urban Republic. (jun)

Baca Juga  Kemeriahan Warga Banda Aceh Sambut HUT ke-78 RI

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *