Menyasar Pecinta Diving, Erajaya Active Lifestyle Buka Gerai Urban Adventure di Jakarta – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Erajaya Active Lifestyle meresmikan gerai Urban Adventure di Cilandak Town Square Lantai 1. Gerai dengan luas 76 m2 ini merupakan gerai ke-2 emiten berkode saham ERAL itu, setelah gerai perdananya di Bali.

Urban Adventure merupakan gerai penyedia produk dan aksesoris dari berbagai brand ternama dunia untuk mendukung olahraga diving di berbagai level. Merek yang tersedia di antaranya adalah Gull, OMS, SEALIFE, SEAC dan Marelux.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle menyebutkan, peresmian gerai ini sekaligus memperkenalkan portofolio baru perusahaan yang mendukung gaya hidup aktif dan aktivitas olahraga diving.

Baca juga: Membuka Tahun 2023 Erajaya Active Lifestyle  Ekspansi Enam Gerai Baru 

Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki potensi besar sebagai destinasi wisata diving didukung dengan keindahan laut yang eksotis dan menjanjikan diving experience yang tidak terlupakan.

“Kami juga melihat, animo masyarakat Indonesia ke olahraga diving semakin
meningkat, menjadikan diving sebagai bagian gaya hidup aktif. Melalui Urban Adventure kami memenuhi kebutuhan para pecinta diving dan para penggemar yang baru memulai perjalanan mereka dalam olahraga ini,” terang Djohan, Senin (27/11).

Urban Adventure menyajikan rangkaian produk dan aksesori lengkap dengan kualitas terbaik dari merek-merek ternama mulai dari harga terjangkau hingga premium. Urban Adventurei juga menawarkan layanan dan pemeliharaan untuk peralatan diving. Saat ini, layanan pemeliharaan bisa dilakukan di lokasi gerai di Bali. (nin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  MODENA Meluncurkan Seri Kulkas Terbaru Untuk Kesegaran Lebih Lama - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *