Pelanggan by.U Dapat 1 GB Tiap Indonesia Dapat Satu Gol di FIFA World Cup U17 – Fintechnesia.com

Berita17 Dilihat

FinTechnesia.com | Menambah kemeriahan ajang laga bola dunia ya di Indonesia mulai 10 November sampai Desember 2023, by.U mengajak pelanggan berpartisipasi. Pelanggan bisa streaming di mana pun dan kapan pun untuk mengekspresikan dukungan untuk Indonesia, dengan paket Promo Kaget seharga Rp 20.000 untuk kuota 4 GB yang berlaku selama 30 hari.

by.U menjadi digital telco brand pertama yang akan memberikan reward spesial berupa kuota data sebesar 1 GB untuk setiap 1 gol yang diciptakan Indonesia selama laga bola dunia mendatang berlangsung. Semakin banyak gol yang di cetak oleh para pemain, semakin banyak kuota data yang akan didapatkan Anak by.U.

Head of by.U, Riko Ringgoanto mengatakan, by.U terus mendukung peningkatan gaya hidup digital anak muda Indonesia melalui kehadiran layanan serba digital yang inovatif. “by.U mengajak para pemuda ikut menyemangati Indonesia di laga bola dunia bersama by.U,” kata Riko, pekan lalu.

Baca juga: Gratis Kuota TikTok Everyday Gratis 1 GB Per Hari Dari by.U

Khusus buat pelanggan by.U yang akan mengikuti keseruan pertandingan secara online mulai dari 10 November hingga 2 Desember 2023, by.U juga akan menghadirkan paket bundling berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17 mulai dari 1 GB dengan masa aktif 30 hari, dengan harga mulai dari Rp 23.000.

Telkomsel, sebagai satu-satunya perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia yang menyediakan paket bundling siaran Piala Dunia U-17 melalui kolaborasi bersama Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️, akan menghadirkan paket yang sama di aplikasi MyTelkomsel dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel. by.U.

Produk Telkomsel, by.U fokus melayani anak muda di seluruh penjuru Indonesia denganbrand yang seru, harga paket yang lebih terjangkau, dan didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel. (kai)

Baca Juga  Piala AFF U-23: Malaysia Curi Kemenangan Atas Indonesia di Laga Pembuka Grup B

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *