Pengalaman Belanja Baru Lewat Live Stream dan Video di Shopee, Ada Diskon Sampai 80% dan Cashback Rp 50.000 – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Membuka lembaran baru di awal tahun, Shopee hadirkan kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale. Berlangsung dari 15 Januari – 2 Februari 2024.

Berbagai deretan promo mulai dari gratis ongkir RP0, pesta cashback Rp 50.000, hingga setiap hari diskon sampai 80% siap menjadi penyemangat untuk memenuhi kebutuhan awal tahun.

Tidak hanya hadir sebagai solusi dan teman pengguna dalam memenuhi kebutuhan awal tahun dengan promo menarik, kampanye menawarkan pengalaman berbelanja online yang berbeda melalui serunya fitur-fitur interaktif. Seperti live stream di Shopee Live maupun konten-konten kreatif lewat Shopee Video.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, Shopee memahami awal tahun kerap menjadi sebuah harapan untuk membuka lembaran dan langkah yang baru.

Baca juga: Puncak Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Bersama JKT48 dan Deretan Artis

Fitur-fitur yang terintegrasi dalam kampanye ini seperti Shopee Live dan Shopee Video bukan hanya sebagai pelengkap, melainkan sebagai wujud dari pemahaman mendalam kami terhadap kebutuhan dan preferensi unik masing-masing pengguna.

Oleh karena itu, 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale hadir sebagai kampanye yang memberikan pengalaman belanja online dengan gaya baru. “Selain meningkatkan keterlibatan pembeli, kampanye 2.2 ini diharapkan dapat menjadi ranah bagi pelaku usaha baik brand lokal dan UMKM untuk semakin memperkuat strategi dan meningkatkan daya tarik produ bersama fitur-fitur di Shopee,” terang Daniel, pekan lalu.

Seiring kemajuan teknologi, perilaku belanja online masyarakat ikut bergerak. Terlihat dari bagaimana interaksi real-time dan kreasi video yang memperlihatkan detail produk secara langsung, menjadi salah satu fokus utama yang berpengaruh kuat dalam keputusan belanja pengguna.

Maka Shopee Live dan Shopee Video menjadi daya tarik beberapa tahun belakangan ini. Tidak hanya penawaran yang semakin menarik, tingginya minat pengguna untuk berbelanja melalui fitur-fitur interaktif seperti Shopee Live & Shopee Video, juga dipengaruhi oleh berbagai keunggulan.

Baca Juga  SEC Setujui ETF Bitcoin, Bittime Optimistis Pasar Kripto Bullish - Fintechnesia.com

Seperti kemudahan untuk berinteraksi, menariknya konten kreatif yang dihadirkan serta keseruan yang dirasakan saat berbelanja. Hal ini pun menciptakan lanskap gaya belanja yang tidak hanya lebih dinamis, tetapi juga lebih atraktif. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *