Pengguna Mobile Banking BTN Meroket 78% per Juni 2023

Jakarta: PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk mencatat pengguna BTN Mobile meningkat hingga 78 persen hingga Juni 2023. Adapun aplikasi mobile banking BTN Mobile baru meluncur pada Februari 2023.
 
BTN Mobile merupakan aplikasi unggulan BTN yang siap memberikan layanan dan kemudahan transaksional bagi seluruh nasabah. Terbaru, BTN menggelontorkan program 30 Hari Bersama BTN Mobile.
 
“Guna mendorong peningkatan jumlah akuisisi pengguna baru, BTN menggelontorkan program terbarunya yang kami sebut 30 Hari Bersama BTN Mobile. Kami ingin memberikan experience akan proses transaksi yang cepat, praktis dan mudah menggunakan BTN Mobile,” kata Direktur IT & Digital BTN, Andi Nirwoto, Jumat, 4 Agustus 2023.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Program ini merupakan program yang dikhususkan untuk nasabah baru BTN yang telah melakukan registrasi pada Super Apps BTN Mobile dengan rentang periode 17 Juli 2023 hingga 17 Agustus 2023. Selama program berjalan, setelah nasabah melakukan registrasi, akan mendapatkan perhatian khusus dari BTN dalam berbagai bentuk promo dan edukasi menggunakan BTN Mobile.
 
 

 
“Melalui program ini, nasabah akan mendapatkan berbagai keuntungan di antaranya bebas biaya transaksi hingga lebih dari 20 kali selama periode program berjalan. Beragam transaksi untuk kebutuhan sehari-hari di antaranya bebas biaya untuk transaksi top up e-Wallet, transaksi pembayaran tagihan listrik dan air, transaksi menggunakan virtual account untuk marketplace, transaksi pembelian pulsa dan paket data, serta transaksi terbaru pada fitur terbaru BTN Mobile yaitu eDeposito (pembukaan rekening deposito secara online),” jelasnya.
 
Dia mengungkapkan, antusiasme masyarakat terhadap program 30 Hari Bersama BTN Mobile sangat tinggi. Terlihat dari pencapaian lebih dari sepekan ini, yang terus mengalami pertumbuhan. Andi menilai tren pertumbuhan tersebut sebagai sinyal yang positif permintaan program ini banyak dan diharapkan akan terus meningkat.
 
“Untuk mengoptimalkan pertumbuhan pengguna BTN Mobile, kami telah menyiapkan program-program baru yang akan terus diperbaharui secara berkelanjutan,” ungkap Andi Nirwoto.
 
BTN akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan digital yang optimal kepada seluruh nasabah. Super Apps BTN Mobile terbukti dapat meningkatkan jumlah transaksi nasabah lebih dari 60 persen pada semester I-2023. Angka ini diprediksi akan terus tumbuh dengan adanya program 30 Hari Bersama BTN Mobile yang siap menyasar nasabah baru Super Apps BTN Mobile.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(AHL)

Quoted From Many Source

Baca Juga  OJK Mengajar di Universitas Al Azhar, Ingatkan Pentingnya Perencanaan Keuangan Serta Waspadai Investasi Bodong dan Pinjol Ilegal - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *