Penyanyi Jazz Cici Sumiati Meninggal Dunia

Jakarta: Kabar duka kembali menghampiri dunia musik Indonesia. Penyanyi jazz senior Cici Sumiati meninggal dunia.
 
Berita meninggalnya Cici dikonfirmasi oleh pengamat musik, Stanley Tulung. Cici disebut meninggal dunia pada Sabtu, 19 Agustus 2023.
 
“Innalillahiwainnailaihi rojiun.. Malam tadi dikejutkan beberapa chat WA yang memberitahu bahwa Mba @cicisumiatinew berpulang di Bandung,” tulis Stanley Tulung di Instagram.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cici Sumiati disebut meninggal dunia ketika mengisi acara resepsi kerabatnya saat di Bandung. Akun @citradewiq yang mengaku kerabat Cici, menyebut sang penyanyi tiba-tiba kolaps saat bernyanyi.
 
“Meninggal saat acara resepsi nikahan sodara di Bandung sesaat waktu nyanyi di atas panggung tiba-tiba di tengah-tengah bernyanyinya jatuh dan tidak tertolong,” tulisnya.
 
Pernyataan itu diamini Stanley. Menurut Stanley, Cici dalam keadaan sehat dan tidak dalam keadaan dirawat sebelum meninggal. Jenazah Cici disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro dan sudah dimakamkan siang tadi.
 
Cici memulai karier sejak tahun 1980an. Dia sempat bergabung dengan grup Funk Section.
 
“Kita kehilangan penyanyi bagus yang mewarnai belantika musik Indonesia, dia kan sempat gabung sama Funk Section dulu. Di era dia ada beberapa penyanyi tapi dia spesial, bagus, nyanyinya keren,” tutup Stanley.
 

 

 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Indodana PayLater Kini Hadir di Erablue - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *