Permintaan Server Synology Meningkat Dua Kali Lipat – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Synology Inc, solusi NAS (Network Attached Storage) dan manajemen data, mengumumkan pertumbuhan signifikan dan berdampak pada fondasi bisnis mereka di Indonesia. Menurut laporan terbaru, penerapan server Synology di Indonesia meningkat dua kali lipat setiap tahun.

Kenaikan tersebut menunjukkan, kepercayaan pelaku bisnis terhadap produk dan solusi Synology selalu meningkat secara konsisten. “Pencapaian ini menegaskan bahwa solusi kami sangat relevan dan vital dalam memenuhi kebutuhan dinamis dunia bisnis di Indonesia,” ujar Clara Hsu, Regional Manager Synology untuk Indonesia, Selasa (21/11).

Menurutnya, bisnis di Indonesia tidak hanya memerlukan penyimpanan data yang aman dan dapat diandalkan, tapi juga solusi yang dapat mengatasi berbagai tantangan IT di berbagai sektor bisnis,” tambah Clara.

Dalam era transformasi digital, tantangan teknologi informasi dan kebutuhan bisnis terus berkembang di Indonesia. Termasuk pengelolaan volume data yang besar, kebutuhan akses yang cepat dan aman, serta kolaborasi dan backup data yang efisien. Meningkatnya ancaman keamanan siber dan kebutuhan untuk mematuhi regulasi yang ketat juga menjadi fokus utama bagi perusahaan-perusahaan lokal.

Baca juga: Google Photo Stop Penyimpanan Unlimited Gratis, Ini Alternatifnya

Synology menjawab tantangan ini dengan menyediakan serangkaian solusi yang
komprehensif. Synology memiliki berbagai pilihan penyimpanan yang beragam dan dapat diskalakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dari berbagai skala, yang terintegrasi dengan manajemen data canggih yang kami kembangkan sendiri.

Sebagai contoh, aplikasi penyimpanan terpusat Synology Drive untuk akses data jarak jauh yang aman dan efisien. Serta Synology Office untuk memenuhi kebutuhan produktivitas bisnis.

Selain itu, teknologi keamananSynology, mulai dari manajemen akses sistem hingga perlindungan data, solusi backup dan pemulihan instan, dapat memberikan
lapisan perlindungan terhadap serangan ransomware, menjaga data penting bisnis tetap aman.

Baca Juga  Pelanggan by.U Dapat 1 GB Tiap Indonesia Dapat Satu Gol di FIFA World Cup U17 - Fintechnesia.com

Bisnis di Indonesia terdiri dari berbagai industri dan skala yang berbeda, yang berarti bahwa kebutuhan mereka juga semakin beragam. Namun, berkat keandalan dan fleksibilitasnya, solusi Synology telah menjadi pilihan utama di kalangan bisnis di Indonesia, tanpa memandang ukuran atau sektor industri. (kai)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *