Persiapan Putri Ariani Ikut Semifinal Americas Got Talent

Jakarta: Putri Ariani menceritakan tentang persiapannya untuk pergi ke Amerika Serikat. Kegiatannya di sana adalah untuk mengikuti semifinal America’s Got Talent 2023.
 
Putri mengatakan dirinya semakin percaya diri. Ia mengaku sudah tidak takut lagi dalam mengikuti ajang pencarian bakat itu.
 
“Alhamdulillah semakin percaya diri. Enggak takut atau deg-degan,” kata Putri.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurutnya, dengan menghadiri berbagai acara sudah termasuk ke dalam metode latihannya. Hal itu bisa melatih stamina dan fisik agar tubuhnya lebih fit.
 
“Dengan menghadiri acara banyak acara. Putri juga melatih stamina dan fisik biar besok Putri bisa lebih fit,” ucap Putri.
 
Putri Ariani menjelaskan rencananya akan pergi ke Amerika Serikat pada akhir Agustus. Sementara penampilannya akan dilakukan pada awal September.
 
“Akhir Agustus ke Amerika. Insyaallah, tampilnya awal September,” jelas Putri.
 
Sebelumnya, Putri dikabarkan telah diundang oleh Presiden Joko Widodo untuk bernyanyi di Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis, 17 Agustus 2023. Acara itu merupakan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia.
 
(Rafi Alvirtyantoro)
 

 

 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ada Beasiswa Belajar Coding Gratis dari Bank DBS Indonesia dan Dicoding, Cek Syaratnya di Sini - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *