Rayakan Imlek dengan Kirim Angpao Digital dan Cashback Hingga 60% dengan blu BCA Digital – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Tahun Baru Imlek menjadi salah satu hari spesial untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat. Bagi yang merayakan, kegiatan bagi-bagi angpao untuk sanak saudara menjadi salah satu hal yang paling ditunggu.

Angpao ini biasanya dibagikan dalam bentuk uang dimasukkan kedalam amplop berwarna merah yang identik dengan Tahun Baru Imlek.

Selain bagi-bagi angpao, Tahun Baru Imlek di tahun 2024 juga menandai datangnya long weekend bagi segenap masyarakat Indonesia. Pastinya, sudah banyak yang merencanakan kegiatan menyenangkan seperti travelingstaycation, ataupun lowkey healing dirumah saja selama long weekend kali ini.

Nah apapun itu yang kamu tunggu di momen Tahun Baru Imlek long weekend ini, yuk simak info penting bagi para warga yang merupakan tim cashless untuk bisa menikmati perayaan dan rencana long weekend kali ini dengan lebih kekinian, lebih hemat, dan lebih praktis ala blu by BCA Digital

BCA Digital memiliki fitur bluGift. Fitur ini memungkinkan pengguna mengirim kartu ucapan saat kirim angpao digital. Fitur ini bisa dikombinasikan dengan kartu dan ucapan khusus untuk setiap penerima loh. Jadi lebih meriah deh untuk merayakan Imlek.

Bagi Anda yang ingin melakukan road trip untuk pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga ataupun bagi yang berencana untuk road trip untuk liburan, pastikan saldo uang digital kamu cukup saat membayar dan melewati gerbang tol. Nahm sekarang bisa melakukan top up kartu Flazz menggunakan blu.

Baca juga: Gandeng Rekosistem dan BCA Digital, Garuda Indonesia Meresmikan Waste Station

Sekarang blu juga bisa bayar tagihan Kartu Kredit Bank Mandiri, BRI, UOB, Bank Mega, Bank Permata, CIMB Niaga, Bank DBS, HSBC, Maybank, dan Bank Danamon,

Kemudian blu menyiapkan promo bagi transaksi pakai QRIS blu, bluDebit Card, hingga bluVirtual Card untuk berbagai kebutuhan, di berbagai merchant, Seperti: cashback 60% jajan di Kopi Kenangan outlet bandara dan stasiun, transaksi di tiket.com diskon hingga Rp 600.000, cashback Rp 5 ribu  Langganan Streaming Internasionalbayar pakai bluVirtual Card, diskon hingga Rp 750.000 beli tiket Garuda Indonesia, dan masih banyak lagi promo lain.

Baca Juga  Penutupan Transaksi di BEI, Pasar Modal Indonesia Tumbuh di Sepanjang 2023 - Fintechnesia.com

Duardi Prihandiko, SVP, Head of Marketing Communications BCA Digital, menyampaikan, blu by BCA Digital menawarkan fitur dan layanan yang mudah dan praktis untuk memenuhi kebutuhan transaksi sobatblu. Dengan membawa semangat inklusi, blu turut merayakan keberagaman budaya dan kebutuhan finansial masyarakat Indonesia.

Hal ini tercermin dalam layanan kami, termasuk menyediakan fitur yang memudahkan transaksi dan pemberian angpao secara digital, yang merupakan simbol harapan untuk rezeki dan keberuntungan yang berlimpah pada momen Imlek,” terangnya, Kamis (8/2). (jun)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *