Sambut Imlek, Lenovo Tawarkan Cashback Hingga Rp 1 Juta dan Saldo Gopay Hingga Rp 300.000 – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Imlek merupakan perayaan atau tradisi untuk menyambut tahun baru dalam penanggalan China. Perayaan ini identik dengan kegiatan seperti bersih-bersih dan menghias rumah dengan nuansa Imlek.

Selain itu, angpao menjadi salah satu hal yang paling dinantikan dalam perayaan ini. Tradisi membagikan angpao sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran di hari raya Imlek juga turut disemarakkan oleh Lenovo.

“Lenovo menghadirkan produk-produk pintar o mengajak individu untuk terus bereksplorasi, berproses dan mewujudkan kreativitas mereka melalui produk-produk mereka seperti Yoga, Ideapad hingga Legion,” tulis Lenovo, dalam rilis, Jumat (2/1).

Baca juga: Lenovo Tech Prediction 2023, Ini yang Akan Muncul dari Teknologi di Tahun 2023 dan Ke Depan

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2575 yang bertepatan pada tanggal 10 Februari 2024, Lenovo Indonesia menghadirkan program Lunar Prosperity Deals.

Melalui program ini juga, pelanggan setia Lenovo dapat menikmati cashback 5% hingga Rp 1 juta dan saldo Gopay hingga Rp 300.000 untuk pembelian laptop Intel Evo seri Yoga dan Ideapad melalui e-commerce Tokopedia, selama persediaan masih ada.

Promo Lunar Prosperity Deals ini berlangsung sepanjang bulan Februari yakni dari tanggal 1 hingga 29 Februari. Kunjungi laman promotions.lenovo.com/id/bh setelah melakukan pembelian produk Lenovo tertentu melalui Tokopedia. (jun)

Quoted From Many Source

Baca Juga  UFCNoche link video twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *