Summerlane Rilis Sebelum Selamanya tentang Rasa Percaya dalam Hubungan

Jakarta: Grup pop-punk asal Jakarta, Summerlane, merilis single “Sebelum Selamanya.” Single ini menjadi single pertama Summerlane yang sepenuhnya berbahasa Indonesia.
 
“Sebelum Selamanya” menjadi rilisan Summerlane di bawah naungan label baru mereka, Warner Music Indonesia. Lagu ini dibawakan secara kolaborasi bersama Chintya Gabriella.
 
Single ini secara garis besar bercerita tentang rasa percaya dalam sebuah hubungan. 

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Lagu ini bercerita tentang gimana sebuah kepercayaan dalam satu hubungan jarak jauh itu terbentuk. Tentang gimana seseorang tetap setia menunggu dan percaya sama pasangannya walaupun dia enggak pernah menjalani LDR sebelumnya,” ujar vokalis Ochin.
 
Keputusan Summerlane melibatkan Chintya Gabriella terbilang menarik. Chintya mampu memberikan nuansa lembut dalam lagu yang kental dengan karakter pop-punk ini.
 
“Karena menurut kita, Chintya punya karakter vokal yang menarik yang bisa ngasih warna lain buat lagu ini. Jadi, semakin bisa tersampaikan gitu pesan ‘sendu’ di lagu ini,” imbuh Joe
 
“Sebelum Selamanya” dirilis bersamaan dengan video musik dengan konsep perang yang mengharukan. Video itu dapat disaksikan pada Jumat, 4 Agustus 2023, pukul 19:00 WIB, di kanal YouTube Summerlane Band.
 

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ASA)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Racing twitter link full

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *