Tawarkan Fitur Kesehatan Fisik dan Mental, HUAWEI WATCH FIT SE Hadir di Indonesia, Harga Flash Sale Rp 899.000 – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Huawei Device Indonesia menghadirkan HUAWEI WATCH FIT SE. Produk ini dirancang sebagai solusi kebutuhan masyarakat akan perangkat yang dapat membantu memantau kondisi kesehatan pengguna secara keseluruhan, termasuk terkait kesehatan mental.

Huawei melihat pentingnya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan mental sehingga minat masyarakat terhadap aktivitas mindfulness dan keseimbangan emosional semakin meningkat, yang juga berdampak pada kesehatan fisik yang lebih baik.

Walaupun hadir dengan harga terjangkau, smartwatch ini dibekali oleh fitur kesehatan profesional untuk tubuh dan pikiran yang mampu memantau kebugaran penggunanya dengan optimal. Termasuk rmasuk mengetahui kondisi kesehatan mental seperti kelelahan dan tingkat stres, yang faktanya dapat mempengaruhi kesehatan secara menyeluruh.

Baca juga: Huawei Watch GT 4 Terjual Lebih dari 6.000 Unit Dalam Sepekan

Secara khusus, HUAWEI WATCH FIT SE hadir dengan tiga warna yaitu starry black, nebula pink dan forest green. HUAWEI WATCH FIT SE diluncurkan dengan harga flash sale sebesar Rp 899.000 dari harga aslinya yaitu Rp 1.299.000. Ada klaim voucher early bird sebesar Rp 50.000 hingga 30 November 2023. Ini dapat digunakan pada periode pembelian perdana mulai tanggal 1 Desember 2023 pukul 00.00 WIB mendatang di Huawei Official Store.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, di era modern ini, semakin banyak masyarakat sadar tentang pentingnya menjaga kesehatan mental dan kebugaran fisik secara optimal. Karena tanpa kita sadari, keseimbangan emosional dapat turut menjaga kesehatan fisik.

HUAWEI WATCH FIT SE hadir membawa fitur-fitur canggih yang mampu berperan sebagai personal health assistant yang terpercaya. “Dengan semangat menciptakan teknologi untuk semua kalangan, kami berharap HUAWEI WATCH FIT SE dapat menjadi pilihan terbaik konsumenmemiliki perangkat wearables dengan harga bersahabat, yang cocok menemani langkah awal menuju hidup sehat dan gaya hidup seimbang,” terang Patrick, Senin (27/11). (nin)

Baca Juga  Bukalapak Cetak Pendapatan Rp 1,15 Triliun, Optimistis Gaet Profit di Tahun 2024 - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *