TECNO Gelar Grand Exhibition di Central Park dan Pertama Kali Menampilkan Seluruh Produknya – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | TECNO kembali menggelar rangkaian acara pameran pada 23-28 Januari 2024 di Central Park Mall, Jakarta Barat. Pameran ini merupakan pameran lanjutan dari dua rangkaian exhibition yang diadakan di Jakarta dan Surabaya sebelumnya.

Dalam pameran kali ini, TECNO bukan hanya menampilkan TECNO PHANTOM V Flip 5G, tapi juga untuk pertama kali menghadirkan keseluharan lini produknya. Mulai seri SPARK, CAMON dan POVA, yang semakin menarik karena menyediakan berbagai penawaran spesial untuk TECNO Fans.

Dalam acara ini, TECNO juga mengumumkan perkembangan pada performa bisnisnya selama kuartal tiga 2023 yang melaporkan peningkatan penjualan hingga 250% yoydi pasar Indonesia dan meluaskan jaringan penjualan hingga 239% di seluruh area Indonesia.

Peningkatan angka ini mempengaruhi pertumbuhan performa bisnis TECNO di Asia Tenggara yang menunjukkan perkembangan di angka 148% dan menjadikannya sebagai brand smartphone yang memiliki pertumbuhan tercepat dan tertingggi di Asia Tenggara maupun global.

Baca juga: TECNO Resmi Luncurkan dan Buka Penjualan Smartphone Flagship Phantom V Flip 5G, Harga Masih Diskon

Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia menjelaskan, saat ini peforma bisnis TECNO meningkat di Tanah Air hingga global. “Saya juga membuka acara TECNO PHANTOM V Flip Grand Exhibition, untuk hadir lebih dekat lagi dan menghibur TECNO Fans dengan rangkaian acara spektakuler dan memberikan banyak program ekslusif pada acara kali ini,” lanjutnya, Selasa (23/1).

Pameran menghadirkan rangkaian acara yang menarik seperti dart games, lucky draw dan mini golf.

Dilengkapi layar besar 6,9 inci dengan rasio layar hingga 94,5% dan warna penuh P3, TECNO PHANTOM V Flip menghasilkan warna yang lebih hidup dan imersif. Layar ini juga mendukung refresh rate adaptif hingga 120Hz dan pemadaman PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz, menjamin kenyamanan mata dan mengurangi konsumsi daya.

Baca Juga  Rayakan Imlek dengan Kirim Angpao Digital dan Cashback Hingga 60% dengan blu BCA Digital - Fintechnesia.com

TECNO menawarkan beragam program di pameran, Salah satunya adalah
program pembelian smartphone dengan diskon mencapai 90% dengan kuota terbatas. Ada juga doorprize.

TECNO PHANTOM V Flip 5G dengan varian 8+8 GB RAM dan penyimpanan 256 GB ROM dapat dibeli dengan harga Rp 8.499.000,- dengan program bundling dengan brand lokal NUBUK Bags dan BAGSI yang merupakan produsen tas dengan kualitas terbaik dan modis.

Program ini juga memberikan cashback ekstra untuk pembelian di seluruh toko Erafone yang tersedia. Selain itu, TECNO PHANTOM V Flip 5G juga tersedia secara online melalui platform e-commerce resmi TECNO Official di Shopee, Lazada,
Tokopedia, Akulaku, dan Blibli. Juga tersedia program cicilan 0% pada beberapa merchant termasuk toko offline Erafone. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *