Tokopedia Bagi Ide Seru Kado Natal dan Tahun Baru – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Natal dan Tahun baru merupakan momentum berbagi atau bertukar hadiah bersama kerabat atau keluarga maupun teman. Di sisi lain, memilih kado tepat dan sesuai kebutuhan penerima cenderung menjadi tantangan tersendiri. Tokopedia merekomendasikan kado Natal dan Tahun Baru yang anti ribet dan tetap bisa sesuai kebutuhan penerima.

“Tokopedia membagikan ide kado Natal dan Tahun Baru yang sesuai kebutuhan agar benar-benar bermanfaat bagi penerima,” kata Communications Senior Lead Tokopedia, Antonia Adega, Kamis (21/12).

Memilih kado yang tepat bisa menjadi hal yang menantang karena kebutuhan setiap orang tentu berbeda-beda. Untuk menghindari hadiah tidak terpakai oleh penerima, ada beberapa ide kado Natal dan Tahun Baru dari Tokopedia.

Pertama, Tokopedia Gift Card. “”Penerima dapat menggunakan gift card tersebut
untuk membeli aneka produk di Tokopedia sesuai pilihan mereka sendiri. Nominal
pembelian Tokopedia Gift Card mulai dari Rp 10.000-Rp2.000.000, jadi bisa disesuaikan dengan anggaran yang ada,” jelas Antonia.

Baca juga: Tren Belanja Nataru: Transaksi Hampers di Tokopedia Melonjak

Di periode Natal dan Tahun Baru pada tahun lalu (data 18-31 Desember 2022 dibandingkan rata- rata dwimingguan di kuartal IV 2022), pembelian Tokopedia Gift Card meningkat 1,5 kali lipat.

Kedua, hadiah Natal lebih berkesan dengan produk lokal Eksistensi produk lokal buatan para pelaku usaha di Indonesia, seperti produk fashion, kecantikan dan perawatan tubuh, makin meningkat dari waktu ke waktu.

“Untuk membantu masyarakat mencari kado Natal dan Tahun Baru berupa produk original dan langsung dari toko resmi, Tokopedia menghadirkan kampanye Serbu Official Store,” ungkap Antonia. Selain itu, masyarakat bisa belanja lebih hemat atau terjangkau karena ada berbagai penawaran menarik termasuk flash sale hingga 90%.

Baca Juga  Nasional Re Sukses Penuhi RBC Sesuai Ketentuan OJK, Ini Rasio Kesehatan Lainnya - Fintechnesia.com

Ketiga, produk rumah tangga bantu persiapan open house Natal. Ppenjualan sejumlah produk yang berkaitan dengan Natal sudah mengalami peningkatan sejak kuartal III 2023 dibandingkan kuartal II 2023.

Masyarakat bisa mendapatkan produk rumah tangga termasuk peralatan dan perlengkapan Natal yang bisa membantu persiapan open house kerabat maupun teman lewat Home Living Inspiration. Kampanye ini menawarkan sederet promo, mulai dari cashback hingga flash sale hingga 90%. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *