Tumbuh Positif di 2023, AQUA Elektronik Adakan Gathering dengan Mitra Bisnis dan Hadirkan Produk High-End Premium di 2024 – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | AQUA Elektronik menggelar AQUA National Dealers Gathering 2023, di Rama Shinta Resto, Kinara Kinari Stage, Prambanan, Yogyakarta. Seluruh dealer atau mitra bisnis AQUA Elektronik hadir dan menikmati rangkaian acara yang telah disiapkan.

“Acara ini untuk memberikan apresiasi dan semakin mempererat hubungan antara AQUA Elektronik dengan para dealer atau mitra bisnis di seluruh Indonesia,” ujar Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia, Selasa (2/1).

Para dealer di hari pertama diajak untuk menikmati gala dinner di Rama Shinta Resto sambil melihat kemegahan Candi Prambanan. Di lokasi ini, para dealer dapat melihat dan merasakan pengalaman  melalui product tour yang menampilkan berbagai produk unggulan dari AQUA Elektronik.

Lanjut di hari kedua, seluruh dealer diajak untuk menikmati city tour selama 1 hari penuh  ke berbagai lokasi wisata di Yogyakarta. 

Pada gathering ini, AQUA Elektronik juga memberikan berbagai penghargaan kepada para dealer atas pencapaian dan kerjasama yang terjalin selama periode 2023. Head of Sales Department AQUA Elektronik, Luminto Aribowo Purnomo mengatakan, dia ingin para dealer dapat terus bertumbuh bersama AQUA.

”Tahun depan ada berbagai program yang kami berikan kepada para dealer. Harapannya hal ini dapat memberikan benefit positif yang saling menguntungkan,” ujar Bowo. 

Baca juga: AQUA Elektronik Luncurkan Tiga Produk Baru, Anthony Ginting Jadi Brand Ambassador, Ada Toyota Veloz untuk Pembeli

Kenji menambahkan walaupun tahun 2023 ini penuh dengan tantangan, namun AQUA Elektronik tetap berhasil mencatatkan pertumbuhan positif dibandingkan tahun lalu. “Berkat dukungan besar dari dealer dan mitra bisnis terhadap AQUA, kami berhasil growth dan optimistis di tahun 2024 nanti dapat terus memperoleh hasil positif,” tambah Sadayuki. 

Berbicara tentang 2024, AQUA Elektronik akan melakukan high-end premium transformation. AQUA Elektronik akan terus melayani kebutuhan keluarga Indonesia dengan fokus pada high-end dan premium produk.

Baca Juga  Ada Beasiswa Belajar Coding Gratis dari Bank DBS Indonesia dan Dicoding, Cek Syaratnya di Sini - Fintechnesia.com

“Pada tahun 2024, AQUA Elektronik akan meluncurkan lebih dari 73 SKU produk High-end models dengan berbagai inovasi unggulan yang dipastikan akan memudahkan konsumen dan mendukung gaya hidup masyarakat,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

Dari sisi komunikasi dan pemasaran, AQUA Elektronik juga akan melanjutkan dan memperluas kegiatan sponsorship badminton yang merupakan olahraga yang sangat populer di Indonesia. Dengan kembali menggandeng atlet badminton tunggal putra Indonesia Anthony Ginting sebagai Brand Ambassador. (kai)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *