5 cafe terbaik di kota Samarinda kreatif

5 cafe terbaik di kota Samarinda kreatif. Selamat datang di kota Samarinda, sebuah kota yang penuh dengan keindahan alam dan budaya yang kaya. Tidak hanya itu, kota ini juga menyediakan berbagai tempat makan yang menarik untuk dinikmati oleh para pengunjung. Salah satu pilihan yang tidak boleh Anda lewatkan adalah mencoba cafe-cafe unik dan kreatif di Samarinda.

Dalam artikel ini, kami akan mengulas 5 cafe terbaik di Kota Samarinda yang menawarkan suasana istimewa dan menu lezat. Jadi jika Anda sedang berkunjung ke Samarinda atau tinggal di sini, pastikan untuk mencoba salah satu dari cafe-cafe luar biasa ini! Mari kita mulai menjelajahi dunia kuliner Samarinda yang enak dan menawan!

Tempat kedua: Kedai Kopi Purnama

Tempat kedua yang harus Anda kunjungi adalah Kedai Kopi Purnama. Terletak di pusat kota Samarinda, Kedai Kopi Purnama menawarkan suasana yang nyaman dan hangat untuk menikmati secangkir kopi yang segar.

Kafe ini memiliki dekorasi bergaya vintage dengan perpaduan furniture kayu dan dinding bata yang memberikan nuansa rustic. Tidak hanya itu, terdapat pula lampu-lampu gantung yang menggantung indah di langit-langit kafe, menciptakan atmosfer yang romantis dan menyenangkan.

Menu di Kedai Kopi Purnama sangat beragam. Anda bisa memilih dari berbagai macam jenis kopi mulai dari espresso, cappuccino, hingga latte dengan rasa yang lezat dan aroma yang menggoda selera. Selain itu, mereka juga menyajikan hidangan ringan seperti roti bakar atau croissant untuk melengkapi pengalaman minum kopimu.

Selain kelezatan menu-minunya, layanan pelanggan di sini juga patut dipuji. Para pelayan ramah dan bersahabat serta siap membantu menjawab pertanyaan atau memberikan rekomendasi kepada para pengunjung.

Jadi jika Anda pecinta kopi sejati atau hanya ingin bersantai sambil menikmati suasana hangat dalam sebuah kedai bergaya vintage, maka Kedai Kopi Purnama adalah tempatnya! Jangan lupa singgah ke sini saat berkunjung ke Samarinda!

Tempat ketiga: Warung Daun Pisang

Tempat ketiga yang akan kita bahas adalah Warung Daun Pisang. Tempat ini memiliki konsep unik dengan mengusung tema alam dan suasana pedesaan yang nyaman. Begitu masuk ke dalam warung, pengunjung akan disambut oleh dekorasi berupa daun pisang yang tergantung di langit-langit ruangan.

Menu-menu yang ditawarkan di Warung Daun Pisang juga sangat lezat dan autentik. Salah satu menu andalan mereka adalah nasi bakar dengan berbagai pilihan lauk seperti ikan kakap, ayam goreng, atau sayur tumis. Rasa nasi bakar mereka begitu gurih dan wanginya sungguh menggugah selera.

Selain itu, Warung Daun Pisang juga menyediakan aneka minuman segar seperti es kelapa muda, jus buah-buahan segar, dan teh hangat. Minuman-minuman tersebut cocok untuk dinikmati bersama hidangan khas warung ini.

Tidak hanya soal rasa makanan yang enak, tempat ini juga memiliki pelayanan yang ramah dan cepat tanggap terhadap permintaan pelanggan. Para staff di sini selalu siap membantu jika ada pertanyaan atau permintaan khusus dari pengunjung.

Warung Daun Pisang menjadi salah satu tempat favorit para pecinta kuliner di Samarinda karena kombinasi antara suasana alami dan hidangan lezatnya. Jadi jangan lupa kunjungi Warung Daun Pisang jika Anda sedang berada di Samarinda!

Baca Juga  harga sewa craine di Samarinda kreatif

Tempat keempat: Restoran Sari Bundo

Tempat keempat: Restoran Sari Bundo

Restoran Sari Bundo merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan khas lokal dengan suasana yang nyaman dan ramah. Restoran ini terletak di pusat Kota Samarinda, menjadikannya mudah dijangkau oleh pengunjung.

Ketika Anda memasuki restoran ini, Anda akan disambut oleh dekorasi tradisional yang indah dan interior yang elegan. Suasana hangat dan akrab membuat Anda merasa seperti berada di rumah sendiri.

Menu di Restoran Sari Bundo sangatlah beragam. Mereka menyajikan hidangan nusantara autentik, mulai dari ayam bakar madu hingga ikan asam pedas. Setiap hidangan dipersiapkan dengan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk memberikan rasa yang lezat.

Selain itu, restoran ini juga menyediakan menu makanan penutup yang menggoda selera, seperti es campur atau pisang goreng cokelat keju. Tidak hanya rasanya enak, tetapi presentasi makanan juga sangat menarik sehingga membuat siapapun ingin segera mencicipinya.

Di samping itu, staf Restoran Sari Bundo sangatlah ramah dan profesional. Mereka siap membantu Anda dalam memilih menu serta memberikan rekomendasi terbaik sesuai dengan preferensi Anda.

Jadi jika Anda sedang mencari tempat makan yang menghidangkan masakan nusantara autentik dengan pelayanan terbaik di Kota Samarinda, maka tidak ada salahnya mencoba Restoran Sari Bundo!

Tempat kelima: Nasi Goreng Kampung

Nasi Goreng Kampung, sebuah tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta kuliner di Samarinda. Dengan cita rasa autentik dan suasana yang hangat, tempat ini menjadi salah satu destinasi favorit untuk menikmati hidangan lezat.

Menu andalan dari Nasi Goreng Kampung adalah nasi goreng kampung dengan berbagai varian tambahan seperti telur mata sapi, sosis, dan ayam goreng. Setiap suapan dari nasi goreng ini akan membuat lidah Anda bergoyang karena sensasinya yang menggugah selera.

Selain itu, Nasi Goreng Kampung juga menyediakan menu lain seperti mie goreng, kwetiau siram, dan aneka seafood. Semua menu dihidangkan dengan porsi yang cukup besar sehingga dapat dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.

Tempatnya juga sangat nyaman dengan interior yang sederhana namun menarik serta dilengkapi dengan AC agar pengunjung merasa lebih nyaman saat makan. Pelayanan yang ramah dan cepat membuat pengalaman makan di Nasi Goreng Kampung semakin menyenangkan.

Harga-harga di Nasi Goreng Kampung juga tergolong murah jika dibandingkan dengan restoran sejenisnya. Anda bisa menikmati hidangan lezat tanpa harus khawatir membebani dompet Anda. 5 cafe terbaik di kota Samarinda kreatif

Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi Nasi Goreng Kampung dan nikmati kelezatan masakan mereka!

Baca Juga  5 tempat wisata sungai di Semarang 2023

Rangkuman

Rangkuman

Inilah lima cafe terbaik di kota Samarinda yang penuh dengan kreativitas dan keunikan. Masing-masing tempat menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda, mulai dari cita rasa kopi yang otentik hingga makanan lezat dengan sentuhan lokal.

Tempat pertama adalah Cafe Bambu. Dengan suasana alami dan dekorasi serba bambu, cafe ini memberikan pengalaman santai yang tidak bisa Anda temukan di tempat lain. Nikmati hidangan ala barat dan nikmati pemandangan indah dari lantai atas.

Tempat kedua adalah Kedai Kopi Purnama. Tempat ini menjadi tujuan favorit pecinta kopi di Samarinda karena menyajikan kopi segar dengan cita rasa yang kuat dan aroma menggoda. Jangan lewatkan juga menu sarapan mereka yang lezat!

Warung Daun Pisang menduduki peringkat ketiga dalam daftar kami. Tempat makan sederhana ini menyajikan hidangan tradisional Indonesia dengan harga terjangkau. Rasakan cita rasa asli nasi kuning atau nasi uduk disertai lauk-pauk lezat seperti ayam goreng atau rendang.

Restoran Sari Bundo merupakan tempat keempat dalam daftar kami. Restoran keluarga ini dikenal karena masakan Padangnya yang autentik dan rasanya enak! Rasakan sensasi pedasnya sambil menikmati panorama Kota Samarinda melalui jendela restoran.

Terakhir, tetapi tidak kalah penting, Nasi Goreng Kampung layak menjadi salah satu tempatl favorit Anda untuk makan siang atau malam. Nikmati nasi gore 5 cafe terbaik di kota Samarinda kreatif

Untuk informasi lainnya : alvafeed.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *